MY LOVE STORY

| Senin, 25 Februari 2013
 Juli,2008



  Pertama kali aku melihatnya,Aku tak merasakan apa apa tapi entah mengapa Aku tidak suka pada Dia.Tapi setelah Aku memperhatikan Dia terus, entah mengapa dalam diriku muncul suatu ''rasa''.Entah inisiatif dari mana,tiba tiba aku ingin mengetahui namanya.Aku menunggunya di balkon gedung,menunggu dia lewat di depanku.Setelah dia hampir lewat di depan ku,aku melihat tanda pengenalnya,''Oh, ternyata itu Namanya.''
  Setelah pulang dari acara itu,aku mengucapkan namanya berkali kali supaya nama itu tidak hilang dari pikiranku.
  Semoga aku dapat bertemu dengan dia lagi tahun depan.


                                                                                                        ..................

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲